πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» siang bunda.. ☺️ mau nyapa tadi pagi tp udh kesiangan πŸ˜‹ jd sekalian siang deh.. . Seperti biasaa.. Akan ada pengumuman pemenang spam like tiap minggu nya :) . Gimana caranyaa ? Jd follower aktif y :) 1. Like setiap postingan @gallerykhadijah 2. Coment dan mensyion teman2 ajak utk ikut follow @gallerykhadijah 3. Mensyion temen2 klo ada produk yg readystock 4. Jgn lupa uplod foto ootd with produk @gallerykhadijah dgn hashtag #temankhadijah ;* 5. Yang udh menang, jgn hilang dong.. Yuk ttp aktif ^^ . Dan yang beruntung minggu ini jatuh kpd bunda @quina.yasmin πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ˜˜ selamat yaa

via Instagram http://ift.tt/2ewx3fw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s