.:: kita bestfriend ::. . . Khadijah klo minta susu selalu teriak2 : bundaa cucuuu..!! Ga pake sabar, jungkat jungkit ga karuan.. banting badan, banting kepala, tendang sana-sini.. . Kadang suka sengaja deh bikin susunya dilama2in : khadijah, lihat tangan bunda sedang apa? Susu harus dibikin dulu, khadijah mau minum susu bubuk begini? Dst. Yang pasti sih ga bakal di dengerin kalo udh ngambek teriak2 minta susu 😁 . Tapi kalo pas minum susu rasanya sowit bgt : ada ritual yang ga bisa dinego dari cara minum susu khadijah : tangan bunda harus ngerangkul, tangan khadijah juga ngerangkul ke pinggang bunda, trus dalam hitungan menit bunda harus nemenin khadijah nyedot susu sampe suara sedotannya krok krok tanda gelas kosog πŸ‘πŸΎ. . Setelah itu, layaknya anak yang udah ketemu puting emaknya (hehe) dia langsung tenang dan jadi anak baik lagi, sampai suatu hari khadijah bilang gini setelah minum susu : . Alhamdulillah.. Makacih ya bunda.. Nanti kalo ajijah udh besar, ajijah bikin susu buat bunda yaa.. . Beneran niy? . Iya.. Ajijah bisa kok bikin cucu.. Ambil gelas.. sendok..air..aduk2.. Ya kan? . Nah tu bisa, ajijah bikin susu sendiri dong… No no.. Ajijah masih kecil,bunda aja yang bikin yaa.. . Hihi..Saya cuma mesem2 : kalo ajijah udah besar, ajijah bikinin susu utk saya? Berarti sy udh jompo doong.. Huhuu jadi sediih..πŸ˜… . Goodjob kk ajijah.. Kita bestfriend ya 😘 smpai ajijah beranak, dan bunda bercucu ☺️ . #saymasyaAllah #diarykhadijah #zahwadresskhadijah #gamismakkah #gallerykhadijah

via Instagram http://ift.tt/2dyiF6w

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s