tgl berapa sekarang yaa? . setiap harii pasti tanya hari dan tanggal, dan pertanyaan itu bisa diulang berkali2 #gadaaqua . maklum, emak sejatih, gada kalender pun krn susah masang paku ditembok, anak belom sekolah, dan baruu sadar juga skg udh akhir bulan.. masya Allah.. . lupa tgl dan hari boleh, tp smg kesibukan ini ga membuat kita lupa berbekal utk hari nanti . emakdijeh selonjoran dulu : alhamdulillah… . *lupa mulu upload beginia, pas nanya tgl tau2 udh akhir bulan :D #gamismakkahsent #diarykhadijah #gallerykhadijah

via Instagram http://ift.tt/1UeTuy6

limited edition utk #gamisfatimah ini ya bun ๐Ÿ™ mohon maaf tidak restock dan tidak diulang lg bahannya :’) sementara ini warna pink masih jadi bestseller bunda2 yg sdh order couple dengan anaknya :) nah, kalo bunda suka yg warna apa niy?:’) hadir jg warna baru : kuning soft, warna lembut yg cerah :* maksimal order tgl 6juni demi kelancaran pengiriman ๐Ÿ™๐Ÿ™ terimakasih n happy dzuhur :* by#gamismakkah wa 085770888910

via Instagram http://ift.tt/1TFSNDU

๐ŸŒธgamis Aminah bahan katun linen (adem dan lbh jatuh dari katun jepang) warna : hijau ๐ŸŒธharga : IDR.395k/set jilbab M ๐ŸŒธbisa couple dengan anak dan ayah gamis anak : start 195k/set kokoh ayah : 265k mohon maaf blm bisa utk baju anak laki2 ๐ŸŒธPO custom size pengiriman maksimal 30juni (bisa dipercepat tergantung domisili) sms 081316108800 wa 085770888910(fastrespon) line hijabbabykhadijah #gamismakkah

via Instagram http://ift.tt/1Tt4ayX

๐ŸŒธgamis Aminah bahan katun linen (adem dan lbh jatuh dari katun jepang) warna : dusty ๐ŸŒธharga : IDR.395k/set jilbab M ๐ŸŒธbisa couple dengan anak dan ayah gamis anak : start 195k/set kokoh ayah : 265k mohon maaf blm bisa utk baju anak laki2 ๐ŸŒธPO custom size pengiriman maksimal 30juni (bisa dipercepat tergantung domisili) sms 081316108800 wa 085770888910(fastrespon) line hijabbabykhadijah by. #gamismakkah

via Instagram http://ift.tt/1NIp1w2