dulu waktu awal2 bikin #gamismakkah, semua iseng2 : krn pas pingin umroh susaah banget nyari baju yg simpel n nyaman buat make sendiri. trus pas bikin #gallerykhadijah : semua jg iseng2: sbg emak yg narsis pny anak cewek pgn banget deh pake baju samaan ama anak nya meski masih baby :D belom lg khadijah selalu dikirain babyboy, satu2nya solusi yaa bikin jilbab deh buat khadijah :D bulan kemaren iseng2 bikin baju yg agak mewah, mgkn bisa buat akad atw buat pesta, terserah deh yg beli mau buat apaan :D ternyata Alhamdulillah… peminatnya banyak dan krn ga stock bahan banyak sampe mengandalkan abang gojek bolak balik beli bahan, klo ga cepet2 bisa kehabisan kan rempong.. ga nyangka jg yg pesen trnyata banyak yg dari luar, spt Perth, Taiwan, Doha, dan beberapa lainnya di beberapa provinsi di indo sbagian dr mereka ada yg memang buat akad, buat seragaman pengantin, dll.. sampe saat ini blm tau mau dbikin brand apaan :D haha seruuu deh kalo iseng2 ini bisa membuahkan hasil : kalo ga iseng2 kadang suka males mulainya.. jadi mari diniatkan iseng dulu, klo udh jadi baru diprospek lagi :D #emakdijehngomongapasi #isengajacerita #nungguhujanreda #pinginbelanjabahan #tapihujanderas hiks2

via Instagram http://ift.tt/1TZhYzL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s