Bunda mau model mar’ah dress atau ramadhani dress, tetap bisa couple dengan si kakak yaaa ^.^ Cuma di #gallerykhadijah yang bisa kaya gini ini ^_^ Info n order : Sms/wa 081316108800 Wa #gamismakkah 085770888910 Line : hijabbabykhadijah

via Instagram http://ift.tt/1qkOPn0
Advertisements

“Dunia ialah perhiasan Dan sebaik baik perhiasan dunia ialah seorang perempuan yang shalihat (HR.Muslim) Selamat pagi sahabat shalihat di bumi Allah dimanapun, semoga keimanan kita senantiasa terjaga, istiqamah, Dan selalu dalam lindungan Allah swt :) Asslamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Met beraktifitas ^^ Gaun silver dari #gamismakkah semoga bisa jadi penyemangat hari ini ;)

via Instagram http://ift.tt/1UVrEMu

Bismillah.. LIMITED EDITION : (no restok) Koleksi terbaru dari #gamismakkah : zafira dress :) Motif bunga dengan 3 warna : orensoft – hitam- birusoft Material bahan : ceruti crepe premium dengan lapis furing anti transparan :) Bagian dada bahan jersey sehingga nyaman dikenakan idr. 415k Stock sangat terbatas ya :) πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Sms/wa 081316108800 Wa 085770888910 Line hijabbabykhadijah

via Instagram http://ift.tt/1MM2vME

Bismillah.. Assalamu’alaikum sahabat @gamismakkah :’) upload foto piknik kemarin dulu yaa biar semangat 😎😁😁 sekalian kasih bocoran motif baru gamisfloral dari #gamismakkah 😍😘😘 Bukan cuma motif yg cantrik, tapi juga bahannya super nyamaaan.. bisa dipake formal/non formal, sambil gendong anak jg nyaman, ga ribet, ga panas, sipp deh.. Lima bintang dari saya (bukan promo loh, tapi ini jujur dari hati yg plg dalem ;D Model busui, bawah rok lebar tapi ga lebay, tersedia 3 warna.. Cus langsung ke admin yaa utk yg penasaran :’) pict masih di edit.. tapi warna yg saya pake cuma sedikit :) jadiiii siapa cepat dia dapat!! πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ Wa #gamismakkah : 085770888910 Sms : 081316108800 Wa : 081316108800 Atau inbox fb

via Instagram http://ift.tt/1RyYnDO