Edisi ‘bumil’ travelling :D

Assalam wrwb, apa kabar sahabat makkah ?

lama ga posting dan menyapa di blog ini.  Setelah sekian lamaaa banget *kesaanya lama banget* ga isi posting tentang jalan-jalan, dan memang dari kemarin lagi cuti dari jalan-jalan dalam rangka ga dapat izin dari berbagai pihak untuk kesehatan si dede janin *hehe, akhirnya kemarin saya bisa girang jingkrak-jingkrak  menyapa  alam lagi. Uhuy ^^

gamis syar'i semi jeans 2

Gunung – sawah- pohon – udara sejuk – air terjun – dan semua yang alami.. rasanya mampu membuat fresh otak, aliran darah, dan seluruh persendian bahkan lupa juga keluhan-keluhan bumil memasuki usia kandungan 7 bulan (hehe).

Niatnya.. emang agak esktrim, pingin ke curug di bilangan Bogor sana. Tapi… saya cukup tau diri kok akan bahaya disana dengan perut yang sudah membledung, hehe.. yang penting bisa jalan disekitar hutan pinus ajaaa sambil liat pemandangan kanan kiri yang meng’ijo’ aja rasanya udah fresh banget ^^..

gamis syar'i semi jeans 3

Meski ga turun ke bawah curug dan jalan-jalannya singkat banget.. tapi alhamdulillah cukup bisa menjadi sarana refreshing dan tadabur alam.  Apalagi, bisa dapet foto bareng suami edisi lagi hamil (niat banget nih!!)

gamis syar'i semi jeans (edisi bumil)

dari situ juga saya baru engeh  “ow! ow!.. perutku seperti helm :D… agak kaku yaa..tapi apa daya si tukang potret emang ga biasa jadi model nih😀 jadi gagal deh bikin foto pasangan cihuy 2013😛

Alhamdulillah ‘ala kulli hal…

*malemnya baru kerasa kaki pegel2, keram2, bahkan pake koyo encok segala😀

meet old fren ^^
meet old fren ^^

Depok, 10 November 2013

Photographer : suami

Lokasi : kawasan curug nangka

Wardrobe : gamis syar’I semi jeans by makkah

Sms center : 085770888910

semi jeans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s