Ketika harus berubah tampil formal …??

gamis syar'i aplikasi brukat Rp.485.000,-

Assalamu’alaikum wrwb muslimah semuanya..

sedikit sharing tentang pengalaman niy, semoga saja bisa bermanfaat.

jadi,, meski saya berkecimpung di dunia fashion, tapi terus terang saja saya tidak terlalu ‘ribet’ dengan urusan fashion ^_^ kriteria saya siy cuma 3 :

1. bahan bagus,

2. pola & kualitas jahitan bagus,

3. nyaamaan bangeet dipakai ^_^

itulah akhirnya kenapa saya membuat gamis2 sendiri untuk saya kenakanπŸ˜€ hehe. soalnya mau keliling pasar n mall sekalipun susaaah banget nemu gamis yang cucok, agak rewel niy. padahal mah yang dicari simpel2 aja..^-^ hehe

nah, ini ada cerita pengalaman ketika tampil santai, tiba-tiba mendadak harus formal. untungnya,,, saya selalu menyelipkan pashminah / jilbab selendang di tas. selendang tersebut sering saya kenakan untuk alas sholat, untuk penghangat tubuh, sering juga jadi selimut kalo larut di perjalanan. hehe..

story with gamis syar'i

simple by syar'i dress

tampil dengan gamis syar'i 2

tampil beda dengan gamis syar'i

10 thoughts on “Ketika harus berubah tampil formal …??

  1. di mana bisa saya dapatkan produk gamis seperti ini dimalaysia?sangat berminat dengan design nya..bisa tolong ngak?

Leave a Reply

