PESAN GAMIS SYAR’I SEKARANG ??

KOLEKSI GAMIS

20121015-214141.jpg

 

 

Gamis dan Jilbab no.44

No gamis 39

Gamis & Jilbab no.44

Gamis dan Jilbab no.37

Gamis dan Jilbab no.32

warna gamis no.44

warna biru bca

Assalamu’alaikum wrwb

Sahabat Muslimah.. ditahun 2013 ini kami memberikan harga spesial yaitu harga paket Shalihat (Syar’i lebih hemat)

yaitu sepasang gamis syar’i beserta jilbabnya, yang harganya alhamdulillah bisa lebih murah dari tahun lalu ^_^

gamis shalihat

Namun untuk yang beli per-item ( gamis saja atau gamis saja), karena kenaikan harga menyesuaikan menjadi :

gamis syar'i Rp.350.000,-

gamis syar’i classic Rp.350.000,-

jilbab classic

jelas, kalo pingin beli produk makkah, coba paket Shalihat, karena harga bisa jauh lebih murah ^_^

untuk yang berminat, bisa langsung konfirmasi via sms 081316108800

*ssssttt,,,,,pembayaran bisa dicicil dua kali😉

20121015-214141.jpg

20120704-012108.jpg

no.44 dan no 3 (krem soft)

no.44 dan no 3 (krem soft)

abu soft & ungu terong

abu soft & ungu terong

Gamis & Jilbab no.44

Gamis & Jilbab no.44

coklat tanah

coklat tanah

hitam

hitam

abu tua

abu tua

pinkshock - ungukeabuan - biru bca - orenbata

pinkshock – ungukeabuan – biru bca – orenbata

biru benhur

biru benhur

birusoft

birusoft

orens terang

orens terang

pinkbaby

pinkbaby

ungumuda

ungu no 4

ungu37

ungu no.37

ungu no4

ungu no4

pink baby

pink baby

dustypink no12     dustypink no12

biru bca

biru bca

marun

marun

unguno4

ungu soft

104 thoughts on “PESAN GAMIS SYAR’I SEKARANG ??

  1. assalamualaikum ukh,

    mau tanya untuk modelnya apakah bisa dilihat by email mba?nanti saya akan pesan.,
    modelnya bergaris atau polos??

    Syukron umi

  2. aslkum…saya berminat pesan gamis yang seperti foto mbak Oki yang warna biru tua..cantik sekali..subhanallah..bisa dikirim contoh model gamis lainnya dan saya juga berminat dengan jilbabnya. Sekalian informasi harganya ya mbak..syukron mbak…

  3. umm, apa ngk ada pin bb ya ? jilbab yg sampe dibawah pantat ky oki ngk ada buat ya ? kl xl ky digambar kurang panjang kebawah

  4. Assalamualaikum ukhty.. Saya berniat jadi reseller gmana cara dan syaratnya? Saya tinggal di kota sukabumi hawa barat.apa bisa? Tolng di balas dan dijelaskan cara syarat ketentuanya jdi reseller. Ke alamat ummyhayfa@gmail.com
    syukron ukhty
    wassalamualaikum..

  5. Assalamu’alaikum…
    untuk semua ukuran, harganya sama mbak?
    lalu, gamis+jilbabnya sudah satu paket atau tidak mbak?
    jwabannya lngsung k no hp ana y mbak, 089605432283
    syukran

  6. mba aku ingin pesan gamis tapi pingin tanya” dulu boleh ya ^_^ , untuk harga gamis nya berapa ya mba? aku minat no.44 dan biru elektrik seperti yang dipakai mba oki , cara pesan nya bagaimana inbox ya mba ke fb didit_octav@yahoo.com, terima kasiiih…. ^_^

  7. السلام عليكم و رحـمة الله و بركاته

    Model yg gamis yg seperti di pake oki setiana dewi msh ada ƍɑª yah ukhti.

  8. السلام عليكم و رحـمة الله و بركاته

    Ukthi gamis plus jilbab model sprt osd msh ada ƍɑª yah,trs kl sy mau psn gmn cr.

  9. assalamualiku,,,, mba maaf td saya yg tlp dengan nomer axis..
    saya mau pesan gamis warna
    – pink tua nomer 7
    – coklat warna nomer 10 di stock warna soft.
    – biru yg di pakai mba oki di gambar di atas mba..

  10. mb saya mau lihat model2nya kirim ke e mail saya ya mb…sama jilbab segi empatnya juga…ditunggu ya mb.trim’s

  11. insya ALLAH g menyesaL pesan gamis makkah…
    Bagus, nyaman di pakai,, dan tentunya syar’i..🙂
    terimakasih ma azti sudah memfasilitaskan parai wanita yg ingin tampil modis,anggun tp tetap syar’i…
    smoga berkah y mba ,,,
    amien..

  12. Assalamu’alaikum..
    Tubuh saya agak gemuk,,
    melihat desain bawahnya berlipit, apakah saya cocok pakai gamis ini ukh?
    Karna sepertinya para model bertubuh langsing semua,,,
    Syukron,,

  13. aku udah sms dan telpon kok ga ada jawaban ya? masih aktif atau nggak ya nomor nya ini?
    aku suka dan lagi nyari gamis model2 ini..

    cara order dan pesan gimana… harga dan ongkir berapa?

    terima kasih… mohon di repp..

  14. Mba, aq pengen order tp mau tau bahannya apa ya truz model2 nya dmn bisa sy lihat, sy suka gamis n kerudung sprti yang di pakai OSD. Thx

  15. aslkum, saya berminat untuk gamis syar’i apakan bisa add fb saya yaitu ema darmawati biar terus berlangganan heheheh, btw bisa 2 kali bayar apakah benar..

  16. mau banget berhijab syar’i kyk gini. Di Bangka susah nyarinya… Pls bantuin donk mba… Gmn cara pesannya….

Leave a Reply

