Gamis adalah busana favorite Oki Setiana Dewi

Meet and Greet Oki Setiana Dewi Fashionable dengan Gamis
Kamis, 28 Juni 2012 06:26 Ditulis oleh Admin

BANDUNG– Kepiawaian Oki Setiana Dewi menjadi penulis muda ternyata telah memberikan inspirasi positif bagi pembacanya. Aktris yang terlibat dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu terus berkarya untuk menulis menghasilkan buku.
Akan tetapi, dalam kesibukannya menulis buku, penampilan ternyata tetap menjadi perhatian pertama. Menurut Oki, pakaian yang simpel merupakan salah satu kesukaannya dalam memilih busana. Seperti tren gamis yang semakin banyak diminati kaum hawa saat ini. Oki mengaku saat menggunakan gamis merasa nyaman dan senang dengan busana tersebut. Gamis menjadi salah satu pakaian favoritnya dalam berpenampilan.
Sebab, pakaian ini simpel dalam penggunaan dan tidak membentuk tubuh. “Saya sangat suka dengan sesuatu yang simpel,termasuk dalam berpakaian. Gamis memang model baju favorit saya,” ujar peraih kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik Indonesian Movie Awards 2010 di acara Meet and Greet dalam kegiatan Islamic Book Fair 2012 di Landmark Braga, Jalan Braga, Kota Bandung,kemarin.

Menurut Oki, gamis tetap bisa menjadi pakaian yang fashionable.“Saya mendominasikannya dengan kerudung jenis bergo panjang untuk sehari- hari. Sedangkan pada acara khusus, pilihan model jilbabnya memang agak sedikit ribet dan penuh lipatan,”kata pecinta karya-karya Habiburrahman El Shirazy ini. Mengenai warna, Oki lebih menyukai biru dan hitam.Kombinasi warna ini sering digunakan dalam balutan busana gamisnya.
“Saya tidak suka warna yang mencolok. Hitam memang menjadi kesukaan saya, sementara untuk warna-warna lainnya saya kenakan jika dibutuhkan saat talk show, pemotretan atau akting,”kata penulis buku Sejuta Pelangi ini. Dalam kesempatan yang sama,Oki tidak hanya berbicara mengenai busana. Dirinya juga memberikan tip seputar menulis serta rencana membuat buku ketiga dan keempat.

“Sekarang, saya sedang mengerjakan buku ketiga dan keempat sekaligus. Saat ini saya memang sedang memiliki banyak waktu luang untuk menulis, jadi harus dimanfaatkan,” tuturnya. Dia menyebutkan, buku ketiganya nanti akan mengambil tema tentang Mekkah. Rencananya, tahun ini juga buku itu segera dirilis.Buku tersebut bercerita mengenai perjalanan spiritual dirinya di Tanah Suci.

“Dalam buku ketiga ini saya ingin menulis mengenai bagaimana Mekkah membuat kita lebih cinta pada Allah.Sedangkan buku keempat,saya menulis tentang sahabat dan shahabiyah Rasulullah SAW,” tambah dia. Sementara itu, Tia, salah satu Sahabat Oki Setiana Dewi (SOSD)–sebutan untuk fans Oki–mengatakan, sosok pemeran Anna dalam film KCB tersebut sangat menginspirasinya dalam berbusana serta kehidupan.

“Buku-buku Oki sangat menginspirasi saya,terlebih di dalam bukunya ada pengalaman- pengalaman yang saya alami,salah satunya adalah ketika menghadapi ibu saya sakit.Saya banyak belajar dari bukunya,” tandas gadis asal Garut ini. neni nuraeni

Sumber artikel: Seputar Indonesia

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494404/

————————-
Ingin Gamis seperti Oki Setiana Dewi ?
Pesan disini :) www.gamismakkah.com

 

cropped-web_head.png

 


About these ads

19 thoughts on “Gamis adalah busana favorite Oki Setiana Dewi

  1. assalamua’alaikum mba, ini saya astria yg barusan sms k mba, saya tertarik sama gamis yg ini mba, ttg warna msh d pertimbangkn… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s